Kamis, 29 Oktober 2015

Deskripsi saya

            hoooe.... namaku mohamad andik wahyudi. aku berasal dari kota patria alias kota blitar. aku lahir 18 tahun yang lalu oleh seorang ibu bernama mimin mudmaidah dan seorang ayah bernama mohamad yasin pada tanggal 7 mei 1997 di Blitar. 
            hobiku mengaji dan menggambar. saya suka menggambar kaligrafi dan graffity. saya suka mencoret coret tembok karena bagiku itu adalah seni,untuk menyuarakan inspirasi dari dalam diri  dan hal yang menyenangkan. dan juga bisa mengisi waktu luang. daripada nongkrong nongkrong gak jelas..
            saya dulu dari SMAN 1 PONGGOK dan sekarang saya meneruskan di UMM di kampus putih tercinta ini. saya memilih jurusan manajemen karena saya ingin mendalami ilmu manajemen untuk berbisnis dan saya mudah menghafal jika membicarakan tentang uang.
dan inilah profil singkat saya ada kurang lbihnya saya mohon maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar